Paguron Architectural Studio, My First Step

Image

Paguron Architectural Studio merupakan studio arsitektural. Dengan 2 divisi yaitu Project Divition dan Course Divition berusaha melayani jasa arsitektural di dalam dan di luar kota Bandung. Menyediakan 2 service yaitu :

1. Pengerjaan DED , gambar 3D, dan animasi

2. Kursus untuk software arsitektural (2D dan 3D)

3. Pengerjaan maket

Saya sendiri bergabung di dalam tim sejak tingkat pertama pekuliahan saya (2010) dan di dalam tim ini saya mendapatkan banyak pengalaman yang sangat amat berguna. Dari pengerjaan gambar dan pengajaran. Saya sendiri masuk ke dalam divisi kursus yang bertugas memberikan pengejaran kepada murid-murid Paguron. Murid yang mendaftar di Kursus berasal dari berbagai kalangan. Ada yang mahasiswa, profesional, dan dari kalangan hobi. Namun tetap mahasiswa yang mendominasi yang berasal dari berbagai univerisitas di Bandung seperti UPI, ITB, UNPAR, UNLA, dan lain-lain.

Banyak project yang sudah dikerjakan di Paguron, dari bangunan rumah hingga bangunan publik. Dan saya belajar banyak dari pengerjaan project-project yang ada.

Semoga menjadi langkah awal saya untuk terus berkarya dan menjadi yang lebih baik. Amin.

Leave a Reply

